Selasa, Juni 16, 2009

PENGALAMANKU

HAI GUYSZZZZ..........

Setiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda-beda entah itu sedihkah, gembirakah atau lucukah......nah coba tebak aku mau cerita pengalaman apa .......???


Pengalaman ini terjadi ketika aku di SMK dulu, ketika itu aku mengikuti organisasi Rohis awalnya organisasi ini terasa membosankan namun semakin aku mendalami semakin aku merasakan kesejukan menjadi seorang muslim. ketika itu kami mempunyai misi bagaimana agar teman -teman tidak merayaka hari Valentine, tahun pertama dan kedua kami berhasil menjalankan misi itu dan sebagai wanita muslimah aku selalu merasa bahwa benar adanya islam melarang berpacaran, aku menjalani hari -hariku sebagaimana layaknya islam mengajariku melangkah bahkan aku selalu menasehati teman -teman yang berpacaran terlalu berlebihan, hingga suatu ketika aku menasehati salah satu temanku agar tidak berpacaran namun dia bertanya balik kepadaku "apakah kamu pernah pacaran?" sejenak aku terdiam karena pertanyaan ini seperti tamparan buatku bagaimana tidak aku pada saat itu belum pernah tau pacaran itu sepertu apa? sedih rasanya ketika itu aku di bilang lesby karena tidak berpacaran. namun ku kuatkan imanku bahwa apa yang aku lakukan itu adalah benar.


Sahabat Muslimku sampai disini dulu cerita dari saya ya............

mudah - mudahan dilain kesempatan saya dapat melanjutkannya lagi hehe....... :)





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar